Rabu, 18 Juni 2014

10 Keajaiban Dunia dan Fenomena Menakjubkan



Banyak orang mencari keajaiban dunia tapi banyak juga yang kurang bisa memaknai keajaiban dunia. Banyak orang berpendapat bahwa keajaiban dunia adalah tempat-tempat yang indah dan bangunan-bangunan yang sulit dibayangkan cara pembuatannya.

Keajaiban alam, fenomena alam, dan tempat menakjubkan di alam:

1.        Pintu Neraka (Hell Gate).


Sebenarnya tempat ini tidak seseram namanya. Hell Gate ini terletak di negara Uzbekistan.

2.        Danau Biru di dalam Gua.


Keindahan utamanya adalah kebiruan danau yang jernih menawan.

3.        Danau Tiga Warna.


Danau yang pernah dijadikan gambar di mata uang rupiah terdahulu ini memang benar-benar memiliki tiga warna yang berbeda. Danau yang terletrak di NTT tepatnya di pulau flores ini menjadi destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi karena selain keunikannya terdapat pula pemandangan yang amat luar biasa.

4.        Great Barrier Reef.

Uniknya adalah karang ini memiliki dinding kepungan yang terbentuk secara alami.

5.        Pamukkale.


Terletak di Daerah Denizli di barat daya Turki, tempat ini adalah surga bagi orang–orang yang mendambakan ketenangan dan suasana rileks yang berkualitas.

6.        The wave.


The wave adalah daerah batuan yang terletak di perbatasan arizona dan Utah.

7.        Mata di Sahara.

Banyak yang meyakini bahwa ini adalah hasil hantaman meteoroid yang kuat namun para geolog berpendapat ini disebabkan oleh upfit dan erosi.

8.        Chocolate Hills.


Berlokasi di Bohol, filipina, chocolate Hills adalah susunan geologi yang tidak umum karena memiliki bentuk 1268 kerucut sempurna dengan ukuran yang seragam dan tersebar di area lebih dari 50 km persegi.

9.        Galaksi.


Galaksi adalah suatu wilayah di ruang angkasa yang menurut kita sangat luas.

10.    Planet. 

Planet adalah sebuah keajaiban dunia.

Mengintip Keajaiban Platypus

Kali ini saya akan kembali mengajak anda untuk meresapi kebesaran Tuhan. Untuk itu sebagai bahan bahasan kita platyus sangatlah cocok. Platypus adalah hewan yang sangat unik, termasuk mamalia, memiliki ciri fisik campuran antara bebek dan berang–berang. Memiliki paruh seperti bebek, memiliki selaput kaki seperti bebek pula, memiliki bulu dan ekor seperti berang-berang, memiliki bisa seperti ular, dan bereproduksi dengan bertelur tapi juga menyusui anaknya. Perburuan bukan musuh hewan ini lagi akan tetapi di masa modern ini pencemaran lingkunganlah musuh mereka yang baru.

Tidak ada komentar: